apapun yg bkal lo lakuin,yang lo mau itu hakhak lo..sukasuka lo....gue bkn siapasiapa lo,,gue cmn orang yng berharap.. #kampret
sekarang gue mulAi sadar,,kalo nunggu and berharap yg gak penting itu cmn ngebuang waktu,,memeras otak,..dan yg paling parah...mikirin lo tuh ngebuat jerawat gue tumbuh banyak... #anjeeeng
oke skrg gue nyerah...lo mau kenal ato gak lagi ama gue TERSERAh..WHATEVER..
DO WHAT YOU WANNA DO!
#DADDAAAHHHHH ANJENNGGG :p